Mempercantik Diri dengan Menanam Benang

Bookmark and Share
Mempercantik Diri dengan Menanam Benang


Metode pengencangan kulit wajah kini semakin berkembang, salah satunya dengan teknik tanam benang (Catgut Embedded).

Tanam Benang, perawatan ini menggunakan media benang yang biasanya digunakan untuk operasi, di mana benang dengan kombinasi teknik biostemsil (cairan obat untuk regenerasi kulit) ditanamkan di dalam kulit.

"Tanam benang ini basic-nya seperti titik-titik akupuntur, sejenis natural facelift, keunggulannya produk dipadukan bahan organik," kata dokter kecantikan Mouniche Beauty Clinic, Dr. Awang Pritasari kepada Ghiboo, beberapa waktu lalu.

Metode yang hampir mirip dengan teknik akupuntur ini memiliki beberapa manfaat bagi kecantikan, diantaranya yakni untuk mengencangkan, mencerahkan kulit serta meluruhkan lemak.

Perawatan ini cenderung lebih aman dibandingkan operasi maupun botox ataupun surgery, serta tahan lama. Teknik tanam benang yang dikembangkan oleh para ahli ini sudah banyak dilakukan dibeberapa negara seperti Korea, Jepang dan Thailand.

Harus diingat, saat menggunakan metode ini ternyata tidak semua wanita dapat menerapkan tanam benam. Sebab hanya wanita yang benar-benar sehat, yang bisa menggunakan metode ini.

Di antaranya, wanita di bawah 18 tahun tidak diperkenankan menggunakan metode ini. Demikian juga penderita diabetes serta wanita yang memiliki alergi, benar-benar dilarang memilih metode ini.

Tanam benang ini bisa juga diaplikasikan di bagian lain selain wajah untuk meluruhkan lemak tubuh. Misalnya, di bagian lengan, perut, payudara, pantat, punggung, paha, betis, dan lainnya untuk mengencangkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar